05.37
0
Buka Puasa Bersama dan Pelantikan Pengurus Cabang IKPDH

Buka puasa bersama IKPDH tahun ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Hijrah Puteri bertepatan dengan 13 Juli 2014 atau 15 Ramadhan 1435 H. Pada tahun- tahun sebelumnya buka puasa bersama alumni Darul Hijrah dilaksanakan di IAIN Antasari dan tahun lalu di Darul Hijrah Putra. Maka tahun ini adalah pertama kalinya buka puasa dilaksanakan di Darul Hijrah Puteri.

Selain buka puasa bersama, juga diadakan pelantikan Pengurus IKPDH Cabang Banjarmasin dan Banjarbaru. Pengurus baru dilantik oleh ketua pengurus IKPDH pusat dan disaksikan oleh Badan Pembina Pondok dan seluruh peserta. Acara yang berlangsung di masjid Al Azmu Li Ahlil Khair lantai satu ini dihadiri oleh alumni putra dan putri dari berbagai angkatan.

Setelah pelantikan dan berbagai sambutan, dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Drs. KH. Nasrul Mahmudi sekaligus pembacaan doa. Saat azan berbunyi seluruh peserta menikmati takjil yang disediakan oleh panitia. Alhamdulillah, acara yang dihadiri oleh lebih dari 200 peserta ini berlangsung dengan sukses.