06.11
0
Debat Berbahasa Inggris Kabupaten Banjar

Setelah pekan lalu Dinas Kabupaten Banjar mengadakan Lomba Debat Bahasa Indonesia, pekan ini kembali diadakan Lomba Debat Bahasa Inggris yang diadakan pada tanggal 10-11 Maret 2015. SMA Darul Hijrah Puteri mengirimkan satu tim yang terdiri dari gabungan kelas XI dan kelas X, yaitu Habibah Munawarah, Putri Radila P, dan Ananditya Marchelawati.

Pada babak penyisihan, mereka beruntung karena memperoleh bay, kemudian menang saat debat melawan SMA Beruntung Baru dan berhasil masuk ke semi final yang menyisakan 4 sekolah. Pada babak semi final Darul Hijrah Puteri melawan SMA Banua. Setelah perdebatan yang seru, SMA Darul Hijrah Puteri kelah dengan margin satu.

Untuk memperebutkan juara 3, SMA Darul Hijrah Puteri melawan SMA Darul Hijrah Putera yang kalah melawan SMAN 1 Martapura. Setelah seluruh sesi debat grandfinal selesai, dewan juri pun mengumumkan para pemenangnya.

Juara 1 SMAN 1 Martapura
Juara 2 SMA Banua
Juara 3 SMA Darul Hijrah Puteri

Selamat kepada para juara dan tingkatkan terus prestasinya. Dan terima kasih kepada Kak Farhanah yang telah membimbing para siswa.