09.53
0
Sebagaimana acara tahunan lainnya, kali ini pun Panggung Gembira kembali digelar di Ponpes Darul Hijrah Puteri pada tanggal 15 Oktober 2016. PG tahun ini dilaksanakan oleh angkatan 618, Majda Virlah. Di bawah cahaya purnama, PG 618 berlangsung dengan meriah.

Berbagai penampilan seni ditampilkan di atas panggung. Ada berbagai tarian, dari tari tradisional Indonesia sampai tarian manca negara. Termasuk juga chicken dance yang membuat para penonton tertawa. Juga terdapat lagu-lagu, dari lagu daerah, sampai akapella. Tidak lupa lagu darul hijrah puteri, dan lagu angkatan Majda Virlah.

PG 618 Darul Hijrah Puteri

Berbagai lakon juga ditampilkan, mulai drama lokal tentang keseharian di pondok, sampai drama berbahasa Arab. Bahkan drama tanpa dialog berupa siluet drama juga ditampilkan. Selain itu juga terdapat, musik panting dan madihin, penampilan oleh ekskul pramuka dan beladiri, serta fasion show karya para santiwati Darul Hijrah Puteri.

Para penonton baik tamu maupun undangan merasa sangat terhibur. Acara ini dihadiri undangan dari Singapura dan kedutaan Sudan. Selain itu juga undangan dari pondok putri lain. Para wali santriwati kelas akhir dan para wali santriwati lainnya beserta alumni juga menonton PG kali ini. Di akhir acara, pempinan pondok KH. Syahrudi Ramli memberikan nilai 9,5 untuk pertunjukan PG tahun ini.

Meskipun undangan tahun ini dibatasi, PG 618 bisa ditonton melalui online streaming di Youtube. Adapun rekaman ulangnya juga bisa ditonton di Youtube.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama