11.54
0
Setelah Pembacaan Visi dan Misi Kandidat Ketua OSDA 2012/2013 pada malam Minggu lalu. Senin ini, 15 Oktober 2012 diadakan pemungutan suara. Acara diadakan di lapangan di depan koperasi sehabis makan siang. Seluruh santriwati berhak menyuarakan pilihannya masing-masing. Para ustadz dan ustadzah juga diperkenankan untuk memilih.

Agar berlangsung secara tertib, ada beberapa kotak pemilihan yang disediakan. Para santriwati juga harus antri sesuai kelasnya masing-masing. Bagi yang sudah memilih diperkenankan untuk kembali ke kamar.

Sehabis Ashar diadakan perhitungan suara. Dari tiga kotak suara, suara terbanyak semuanya diraih oleh no.1 yaitu Rika Sintania dari konsulat Batola. Secara keseluruhan ia memperoleh 278 suara dari sekitar 1000 santriwati. Walau pun tentu ada beberapa suara tidak sah dan mungkin banyak juga yang golput.

Untuk hasil akhir siapa yang akan menjadi ketua OSDA, sepertinya masih akan dibicarakan. Meski begitu sudah dijadwalkan akan diadakan pelantikan OSDA pada malam Minggu ini, 20 Oktober 2012. Semoga OSDA yang baru bisa lebih baik dan membawa perbaikan untuk Pondok Darul Hijrah Puteri.