11.20
0
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan OSDA 2012/2013

Malam minggu kemarin, tepatnya tanggal 20 Oktober 2012 sehabis salat Isya di mesjid Darul Hijrah Puteri diadakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan OSDA 2012/2013. OSDA merupakan singkatan dari Organisasi Santriwati Darul Hijrah Puteri.

Acara dihadiri oleh wakil direktur Ponpes Darul Hijrah Puteri, Ustadz Nasrullah Gazhali, yang mewakili direktur ponpes yang berhalangan hadir karena menghadiri acara DA di Ponpes Darul Hijrah Putera. Selain itu hadir juga kepala Pengasuhan Ustadz Asy'ari dan para ustadzah lainnya.

Setelah pembukaan dan pembacaan ayat suci Al Quran, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian diteruskan dengan pembacaan laporan dari pengurus OSDA 2011/2012.

Acara pelantikan dipimpin oleh Ustadz Nasrullah Gazhali. Pengurus OSDA 2012/2012 mengucapkan janji di bawah bendera merah putih dan bendera pondok. Sesuai dengan hasil pemilu OSDA kemarin, ketua pengurus OSDA 2012/2013 adalah Rika Sintania.

Setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan surat keputusan. Pengurus OSDA lama memberikan kado kepada pengurus OSDA baru. Kemudian mereka saling bertukar tempat duduk.

Dan setelah penutupan, acara dilanjutkan dengan foto-foto.

Semoga pengurus OSDA baru ini bisa membawa Darul Hijrah Puteri ke arah yang lebih baik.