11.50
0
Visi dan Misi Kandidat Ketua OSDA 2012/2013

Pada malam Minggu kemarin, tanggal 13 Oktober 2012 diadakan acara Visi dan Misi Kandidat Ketua OSDA 2012/2013. Acara diadakan di mesjid sehabis Isya. Panitia penyelenggara acara ini adalah santriwati dari kelas III Intensive dan IV TMI.

Seluruh santriwati diminta menghadiri acara tersebut mengenakan seragam sekolah. Selain itu para pengajar yang bermukim di pondok juga diundang. Acara dihadiri oleh pimpinan pondok, Ustadz Syahrudi, Kepala SMA Ustazd Hamdan, Ketua pengasuhan Ustadz Ays'ari, dan para ustadz serta ustadzah lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan dengan membaca ummul Quran dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Selanjutnya diteruskan dengan sambutan oleh pimpinan pondok.

Acara ketiga yaitu pembacaan visi dan misi oleh para kandidat yang berjumlah 10 orang dan merupakan perwakilan dari konsulat-konsulat.

Nama-nama para kandidat calaon ketua OSDA 2012/2013 adalah sebagai berikut:

1. Rika Sintania
2. Nadya Ulfah
3. Indah Jayanti
4. Najat Suaida
5. Dara Sholeha
6. Muslimah
7. Kuntari Purwiatsih Indriani
8. Susi Ramadani Yanti
9. Ayu Cahyati
10. Yunisa Azizah

Setelah membacakan visi dan misi, setiap kandidat diharuskan menjawab pertanyaan dari ustadz/ustadzah maupun santriwati. Untuk pertanyaan dari santriwati ditentukan kelas mana yang bertanya untuk menghemat waktu.

Sekitar pukul setengah sebelas malam, acara pembacaan visi dan misi selesai. Para santriwati selanjutnya mengadakan pemungutan suara pada hari Senin, 15 Oktober 2012.