11.35
0
Juara kelas SMA DArul Hijrah Puteri

Ujian semester ganjil telah berakhir. Remedial dan class meeting pun telah berlalu. Masa liburan dan pembagian rapor pun menjadi hal yang dinanti-nanti.

Sebelum perpulangan yang dijadwalkan bertepatan dengan tahun baru, sehari sebelumnya diadakan upacara di lapangan LEC untuk pembagian hadiah bagi para juara kelas untuk semester ganjil kali ini.

Seluruh juara kelas dari kelas VII A SMP sampai kelas XII IPS 2 dipanggil satu-satu ke depan untuk memperoleh piala. Hadiah diserahkan langsung oleh para wali kelas masing-masing maupun pengajar yang lain.

Selain mendapatkan piala, juara umum dari tiap angkatan memperoleh hadiah tambahan berupa beasiswa bebas SPP selama satu semester. Total keseluruhan ada 7 orang yang mendapatkan beasiswa termasuk kelas matrikulasi. Adapun nilai rata-rata tertinggi secara keseluruhan kembali diraih oleh Zulfa Tsuraya kels dari kelas IX. Hadiah diserahkan langsung oleh pimpinan pondok kepada mereka.

Juara Umum Darul Hijrah Puteri

Seluruh juara kelas kemudian berfoto bersama dengan kepala sekolah baik SMP maupun SMA. Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati, masih ada kesempatan semester depan. Dan yang lebih penting lagi tentunya adalah ilmu yang diperoleh di bangku sekolah.