12.00
0
Reuni Akbar IKPDH

Pada tanggal 3-5 Januari 2014 Ikatan Keluarga Pondok Darul Hijrah mengadakan reuni akbar yang kedua kalinya. Reuni kali ini diadakan di Pondok Darul Hijrah Putra. Para alumni dari berbagai penjuru daerah berdatangan untuk melepas rindu dan mensukseskan acara ini.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Sekretaris gubernur, Pimpinan Darul Hijrah Putra, Pimpinan Darul Hijrah Puteri, Pimpinan Tarbiyah Muallimah Islamiyah, dan para ustadz senior lainnya.

Adapun agenda utama reuni kali ini adalah untuk membentuk para pengurus IKPDH cabang diberbagai daerah. Para alumni yang berasal dari konsulat yang sama berembuk untuk membentuk pengurus daerah.

Pada acara penutupan di malam harinya, alumni putra dan puteri dipisah. Alumni puteri mengadakan penutupan di aula LEC Darul Hijrah Puteri. Acara dihadiri oleh pimpinan pondok KH. Syahrudi Ramli.

Setelah acara penutupan, para alumni berfoto bersama berdasarkan angkatan masing-masing. Foto selengkapnya bisa dilihat di facebook SMA Darul Hijrah Puteri.