11.04
2
Malam tadi, 9 November 2013 adalah puncak rangkaian kegiatan pergantian pengurus OSDA 2013-2014. Dengan dihadiri oleh seluruh santriwati dan para Asatidzah, dilantiklah para pengurus OSDA baru.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan kalam Ilahi. Kemudian diikuti dengan beberapa sambutan. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Oh Pondokku lalu dilantunkan dengan hidmat.

Ketua OSDA lama membacakan surat mandat pergantian OSDA. Setelah itu baru prosesi pelantikan OSDA baru dilaksanakan.

Satu persatu para pengurus baru dipanggil ke depan. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Darul Hijrah Puteri Drs. H. Syahrudi Ramli. Para pengurus baru menyatakan kesanggupan mereka mengemban amanah di depan seluruh hadirin.

Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari pengurus OSDA lama kepada pengurus OSDA baru. Dimulai dari Rika Sintania kepada Ida Fauziah sebagai ketua OSDA. Untuk struktur tahun ini, bagian Pengajaran ditiadakan dan adanya bagian baru yaitu Bagian Jurnalistik. Selengkapnya bisa dilihat di Susunan Pengurus OSDA Periode 2013-2014.

Pelantikan dan Serah Terima OSDA 2013-2014

Untuk para pengurus OSDA lama mendapatkan sertifikat apresiasi sebagai pengurus selama ini yang diserahkan langsung oleh direktur pondok.

Terakhir, diadakan sesi foto-foto bagi pengurus lama dan baru setelah doa dibacakan dan para santriwati yang berhadir dipersilakan pulang.

Semoga dengan dilantiknya para pengurus baru ini bisa membawa Darul Hijrah Puteri ke arah yang lebih baik lagi sesuai Motto dan Panca Jiwa Pondok. Amien.